Televisi Elektronik (1930-an dan 40-an)

 Artikel
loading...

Dijelaskan dari awal bahwa televisi mekanik harus digantikan oleh sebuah rangkaian TV secara elektronik yang sudah dikembangkan melalui eksperimen dengan elektronik yang hasilnya berbeda. Sebuah penemuan utama adalah iconoscope, merupakan cikal bakal untuk tabung kamera yang dengan baru, peningkatan sistem TV. Menggunakan elektronik yang memungkinkan untuk mendapatkan sistem TV dengan gambar dibagi menjadi banyak baris.

Perkembangan mekanik beruikutnya, Baird hampir pasti menyadari bahwa TV elektronik cepat atau lambat akan mengalahkan m televisi mekanik, tetapi ia terus mencoban mengembangkan solusi mekanis untuk bersaing dengan yang TV elektronik. Dengan meningkatkan jumlah lubang dalam cakram dan menggabungkan mekanik dan elektronik, ia berjuang tak kenal lelah. Akhirnya, ia bahkan memproduksi peralatan untuk TV warna mekanis dengan menggunakan cakram dengan set yang berbeda dari lubang yang memiliki filter untuk merah dasar, hijau dan warna biru.

Televisi Elektronik

 

Pada 1920-an ada minat yang besar dalam mengembangkan tabung elektronik yang juga digunakan dalam sistem radio. Iconoscope adalah semacam tabung elektronik. Elektron dipercepat menuju anoda yang terdiri dari bahan yang sensitif terhadap cahaya.

Author: 

No Responses

Comments are closed.